oleh

Signora Pasta, Rasa Asli Masakan Italia

Kabar6-Jika Anda merupakan salah satu penggemar makanan Italia, wajib mencoba tempat makan ini, Signora Pasta. Restoran yang baru buka cabang di The Breeze BSD City tersebut menyajikan masakan rumahan khas Italia.

 

Maria, owner Signora Pasta, mengatakan pengalaman selama 10 tahun tinggal di Italia, membuatnya piawai memasak menu ala Negeri Spaghetti.

 

“Signora Pasta mempertahankan rasa original masakan Italia. Mayoritas bahan dan bumbu diimpor dari Italia,” tutur Maria. ** Baca juga: Yuk Mampir ke Wisata Kuliner Khas Tangerang

 

Menu-menu di Signora Pasta di antaranya adalah Fettuccine Alla Diavola, yaitu fettuccine yang disajikan dengan jamur, dan paprika dengan signoras salsa. Ada pula menu Fusilli Al Tonno, fusilli pasta yang dihidangkan dengan chunk of tuna sauce.

 

“Spaghetti Alla Bolognese, spagheti yang disajikan dengan saus bolognese juga tak kalah nikmat untuk dicoba,” ujar Maria.

 

Bagi penggemar pizza, signora pizza yang diracik dari bahan-bahan seperti tomate sauce, minced beef, smoked beef, bell pepper, dan mozarella cheese bisa jadi pilihan tepat.

 

Sementara penggemar keju akan terpuaskan bila memesan menu pizza quattro formaggi. Pizza ini menggunakan empat macam keju berkualitas. Rasa kejunya begitu kental terasa di setiap gigitannya.

 

Sebagai pelengkap menu utama, disajikan minuman segar, Fragolata, yang terbuat dari jambu, stroberi, lime, dan soda. Pantera Rosa, minuman yang diracik dari jambu, nanas, orange, dan grandine syruop juga terasa segar di tenggorokan. Ragam minuman yang tersedia juga bervariasi. Jadi pengunjung bisa memesan sesuai selera.

 

Soal harga, Signora Pasta terbilang sangat terjangkau. Pasta contohnya dibanderol mulai Rp49 ribu. Sementara untuk menikmati pizza, Anda cukup membayar Rp90 ribu saja.(asri)

Berita Terbaru