oleh

Sidang Parlemen di Kenya Ditunda Gara-gara Bau Kentut

Kabar6-Suasana riuh saat berlangsung perdebatan sengit di ruang sidang parlemen Homa Bay Kenya, mendadak terhenti. Bukan karena sudah dicapai kata sepakat, melainkan gara-gara tercium aroma busuk.

Insiden ini, melansir metro.co.uk, tentu saja memicu kemarahan anggota majelis regional Kenya tersebut. “Ketua yang terhormat, salah satu dari kita telah mencemari udara dan saya tahu siapa itu,” kata Julius Gaya kepada Ketua Parlemen Homa Bay.

“Bukan saya yang melakukannya. Saya tidak bisa melakukan hal seperti itu di depan rekan-rekan saya,” ujar anggota parlemen yang dituduh buang angin.

Akhirnya, agar dapat membersihkan udara dalam ruangan tersebut, Ketua Parlemen Edwin Kakach kemudian menginstruksikan anggota untuk keluar dan menskors jalannya sidang.

Kakach juga meminta petugas untuk membawa penyegar udara. “Dapatkan rasa apa pun yang akan Anda temukan di kantor apa pun, apakah itu vanilla atau stroberi,” perintahnya. “Kita tidak bisa terus duduk di lingkungan yang baunya tidak enak.”

Dilaporkan, bau kentut yang busuk itu akhirnya hilang sebelum semprotan pengharum ruangan ditemukan, sehingga perdebatan dilanjutkan kembali. ** Baca juga: Viral, Seorang Pemilik Anaconda Bantu Hewan Melata Ini Ganti Kulit

Ada-ada saja.(ilj/bbs)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru