oleh

Sidak di BPMPD, Bupati Zaki “Semprot” PNS Merokok

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.(ist)

Kabar6-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menegur sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang kedapatan sedang asik merokok di dalam ruangan kantor.

Ya, ulah sejumlah PNS “abai” itu ditemui Zaki saat menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah dinas dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Senin (30/1/2017).

Setidaknya, kekesalan Bupati Zaki itu tumpah saat melakukan sidak di Gedung Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD).

“Ini gimana sih, di depan ruangan ada tulisan dilarang merokok, tapi di dalam ruangan pada ngerokok semua. Jangan gara-gara urus desa atau kepala desa jadi merokok di ruangan,” tegur Zaki.

Dalam sidak tersebut, orang nomor satu diwilayah berjuluk seribu industri itu juga menyoroti kebersihan dan kenyamanan gedung yang disambanginya.**Baca juga: Zaki Sidak ke Sejumlah Dinas di Kabupaten Tangerang.

“Ini gedung nanti kita benahi deh, berantakan. Kalau ada lomba kebersihan, saya enggak yakin gedung ini bisa menang. Nanti kita benahi dan pegawai di sini juga harus bisa merawatnya,” pungkasnya.(shy)

Berita Terbaru