oleh

Si Jago Merah Melahap Satu Rumah Milik Warga Panongan Lantaran Lalai Mematikan Kompor

Kabar6-Si jago merah melahap satu rumah warga kampung Serdang Kulon, Desa Serdang Kulon, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis, (23/9/2021) malam.

Acu (50) Warga Serdang Kulon mengatakan, di duga kebakaran satu rumah itu lantaran kompor gas di tinggal saat hendak yasinan masih dalam keadaan menyala.

“Saya dari luar sudah melihat kondisi rumah sudah keadaan ngebul di kelilingi asep, kayanya mah ini kebakaran, makanya saya teriak-teriak,” kata acu saat di mintai keterangan oleh kabar6.com di lokasi kebakaran.

Acu juga mengatakan, kendaraan satu mobil yang ada di dalam berhasil di selamat, dan motor tiga pun berhasil di evakuasi Agar tidak terjadi kebakaran hebat.

“Saya mau lewat sini, langsung saya lihat kendaraan banyak yang di dalam, terus saya teriak-teriak kesana kesini, untungnya aja yang punya rumah pulang jadi mereka keluarin mobil nya dan untung nya aja tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut,” ungkapnya.

Pantauan kabar6.com di lokasi, Tiga unit mobil pemadam kebakaran di kerahkan untuk memadamkan api yang berkobar, dua unit ambulan di kerahkan dan sejumlah warga keluar rumah, lantaran lampu padam di makan si jago merah.

**Baca juga: Soal Pungli PTSL, Kejari Kabupaten Tangerang Bakal Tetapkan Belasan Orang Tersangka

Purwanto Danru pos Tigaraksa mengatakan, pihaknya dapat laporan dari warga 19:25 pihak nya langsung menuju titik lokasi. Api dapat di padamkan satu jam dari jam 20:00 sampai 21:00

“Dalam inseden ini kita berhasil memadamkan api dalam jangka waktu satu jam, dalam insiden ini tidak ada korban Jiwa,” ungkapnya.(CR)

Berita Terbaru