oleh

Si Hijau Sumber Nutrisi

Menjadi salah satu makanan khas Nusantara, nasi goreng hadir dengan seribu satu rasa, satu di antaranya adalah nasi goreng sea food. Nasi yang dimasak dengan bumbu rempah, dan dibubuhi dengan aneka sea food, seperti udang, cumi-cumi, dan baso ikan.

 

Berbeda dengan nasi goreng yang biasanya berwarna kecoklatan, nasi goreng sea food ini hadir dengan warna cerah kehijauan.

 

“Warna hijau berasal dari taburan kacang polong rebus, yang dimasak jadi satu dengan sea food, dan kocokan telur,” tutur Rachel, Supervisor gerai Bakmi Gang Kelinci Food Court ITC BSD. ** Baca juga: Ngemil Dimsum Yuk…

 

Disajikan panas-panas, dengan pelengkapnya acar mentimun dan wortel, selada air, serta tidak ketinggalan sambal. Hmm…goreng sea food ala Bakmi Gang Kelinci ini memang patut untuk dicicipi.

 

“Apalagi kacang polong, dan sea food sangat baik sebagai asupan gizi dan nutrisi tubuh manusia lho,” ujar Rachel sedikit berpromosi.

 

Nasi goreng sea food dapat dinikmati dengan harga Rp32 ribu per porsi. Disajikan di atas piring besar, satu porsi nasi goreng sea food ini bisa dinikmati berdua dengan sahabat, atau pacar. Selamat berkuliner.(asri)

Berita Terbaru