oleh

Shock, Tukang Kebun di Argentina Temukan Potongan Mr P yang Telah Diawetkan di Halaman Rumah

Kabar6-Seorang tukang kebun menemukan potongan Mr P dalam toples kaca di sebuah properti di Balcarce, Buenos Aires, Argentina, setelah sebeumnya mencium bau aneh yang menyengat.

Menurut media lokal, melansir Dailystar, tukang kebun itu secara tidak sengaja memecahkan toples kaca saat merawat taman di sebuah rumah. Saat tengah menyiangi rumput, tukang kebun yang tak disebutkan namanya itu tiba-tiba mencium bau menyengat. Penemuan ini segera dilaporkan kepada polisi setempat.

Setelah menerima laporan, petugas segera mendatangi lokasi dan olah TKP. Pakar forensik polisi mengambil toples dan isinya. Namun mereka belum mengonfirmasi siapa yang diduga sebagai pemilik potongan Mr P atau membuat pernyataan resmi atas temuan tersebut.

Diketahui, toples kaca itu berisi cairan yang membantu mengawetkan Mr P di dalamnya. ** Baca juga: Aksi Viral, Pria India Tuliskan Kata Cinta Sepanjang 2,5 Km di Jalan Aspal

“Dengan berada di toples, itu bisa diawetkan dengan baik untuk waktu yang cukup lama,” demikian laporan media setempat.(ilj/bbs)