oleh

Shock! Pria di Tiongkok Gagal Nikah Gara-gara Tertipu Tampilan Fisik Calon Istrinya

Kabar6-Apes benar nasib pria asal distrik Xinmi, Zhengchou, Provinsi Henan, Tiongkok, bernama Guo (31) ini. Impian untuk membangun rumah tangga terpaksa kandas akibat tipu daya calon istrinya.

Berawal ketika Guo berniat mencari pekerjaan sekaligus pasangan hidup. Guo, melansir eva.vn, lantas bertemu dengan seorang wanita bernama Xiao Li yang mengaku berusia satu tahun lebih muda dari pria itu, pada Oktober 2022. Guo sangat terkesan dengan penampilan serta latar belakang Li. Ya, selain memiliki paras yang sangat cantik, Li pun berdandanan modis dan mewah.

Singkat kata, keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama dan meresmikan hubungan mereka. Namun, impian tersebut harus dikubur dalam-dalam setelah Guo mengetahui kebenaran tentang Li. ** Baca juga: Arkeolog Ungkap Tablet Kuno Berusia 3.500 Tahun Peninggalan Bangsa Babylonia yang Berisi Buku Sihir Tertua

Siapa sangka, Li yang mengaku berusia 30 tahun itu ternyata sudah berusia 44 tahun atau lebih tua 13 tahun dari Guo. Lebih mengejutkan lagi, Li juga diketahui sudah menikah serta memiliki seorang putra yang telah berusia 20 tahun dan akan segera menikah.

Keruan saja, Guo segera melaporkan Li ke polisi dengan pasal penipuan, mengingat bahwa selama ini ia telah memberikan banyak uang untuk kekasihnya itu. Namun, Li sendiri membantah bahwa ia melakukan penipuan.

“Selama berhubungan, dia mengirimi saya sekira Rp1,1 juta untuk makan malam dan pesta. Selain itu, saya tidak berutang apa pun padanya. Apakah ini perselisihan uang?” kata Li setelah Guo memposting cerita yang tidak benar perihal dirinya.

Li sendiri tidak bisa menjelaskannya dalam beberapa kalimat. Namun, wanita itu menuding Guo telah mengancurkan mentalnya dan ingin membawa kasus ini ke pengadilan. Saat ini, kedua belah pihak disebut masih berselisih.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email