oleh

Shock, Pasangan Asal Inggris Temukan Seekor Kalajengking Mematikan Bersembunyi dalam Pisang yang Dibeli

Kabar6-Matt Fry dan kekasihnya, Monika Vasyl, tidak pernah ada binatang mematikan dalam salah satu barang belanjaan mereka. Ya, pasangan dari Inggris itu sangat terkejut saat menemukan seekor kalajengking mematikan asal Florida, Amerika Serikat, bersembunyi dalam pisang yang baru mereka beli dari sebuah toko.

Semula, melansir Foxnews, Vasyl mengira binatang yang ditemukan saat sedang membongkar barang belanjaan itu sudah mati, namun tak lama mereka langsung menyadari bahwa kalanjengking berbahaya tadi masih hidup ketika mulai berlarian di lantai kamar. Beruntung, Fry berhasil menjebak kalanjengking mematikan itu ke dalam toples sebelum ada yang terluka.

“Saya menyadari itu adalah kalajengking dan sedikit ketakutan, tetapi dia tidak bergerak pada awalnya, jadi saya pikir mungkin itu sudah mati,” kata Fry.

Ditambahkan, “Monika benar-benar tidak menyukainya, jadi saya menaruhnya di toples dan membuat sedikit rumah untuk itu di kamar tidur cadangan dan memberikannya makanan untuk berjaga-jaga. Saya bahkan menamainya Simon the Scorpion dan berencana untuk menyimpannya. Namun mendadak kalanjengking itu meluncur keluar dan merayap di lantai. Saya memutuskan saya tidak menginginkannya sebagai hewan peliharaan setelah itu.”

Belakangan, mereka mengetahui bahwa binatang itu adalah kalajengking mematikan dari Florida, yang memiliki sengatan kuat dan dapat membunuh manusia. ** Baca juga: Batu yang Disangka Bongkahan Emas Ternyata Meteor Berusia Sekira 4,6 Miliar Tahun

Seorang pekerja di Surrey dan Hampshire Restile Rescue bernama Mandy Farrance mengambil kalajengking itu dan memberinya tempat baru. “Kalajengking ini dapat tumbuh hingga 15 cm. Sengatan mereka dapat menyebabkan serangan jantung dan bahkan berpotensi kematian mendadak,” jelasnya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru