oleh

Shaleh Siap Ramaikan Bursa Pilkada Tangsel

Kabar6-Bursa kompetisi pemilihan kepala daerah (Pilkada) diprediksi akan berlangsung seru dan ramai. Indikasi itu dilihat dari kembali munculnya sosok bakal calon (balon).

Kandidat tersebut tak lain mantan pejabat sementara (Pjs) walikota pertama, M Shaleh.

Niatan mantan Kepala Bina Marga dan Tata Ruang (DBMTR) Provinsi Banten itu terlihat setelah utusannya mendatangi kantor Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan di Kota Tangsel.

Shaleh mengaku telah mendapat restu dari tokoh masyarakat dan alim ulama setempat. “Ya kemarin sudah ambil formulir di Demokrat dan PPP,” ungkap Farid, utusan Shaleh, Jum’at (9/4/2015).

Menurutnya, selain kedua partai tersebut Shaleh juga akan mendaftarkan diri sebagai balon walikota di sejumlah partai politik lainnya.

Farid jelaskan, sebut saja seperti di Partai Hanura, Partai Amanat Nasional (PAN) serta Partai Gerindra. “Insya Allah babeh (Saleh MT-red) sudah siap bertarung di Pilkada,” katanya. **Baca juga: Ini Pesan Tersirat Airin Untuk Pencak Silat di Tangsel.

Saat ini, tambah Farid, pihaknya sudah mempersiapkan jaringan dan tim sukses untuk mengantarkan ‘karpet merah’ bagi Shaleh menuju kursi Tangsel-01. Ia mengklaim pun tengah memperkuat jaringan ditingkat bawah.

“Kan babeh pernah menjabat di Tangsel juga sudah dikenal di mata masyarakat,” ujarnya.(yud)

Berita Terbaru