oleh

Setiba di Sukamulya Tangerang Korban Kecelakaan Ciamis yang Selamat Histeris

Kabar6-Sekitar mata kiri di bagian wajahnya lebam. Wanita paruh baya itu langsung dipapah setibanya di Pasar Ceplak, Sukamulya, Kabupaten Tangerang, saat jam menunjukan angka 15.30 WIB.

Sementara suasana di sekitarnya begitu histeris. Hal ini terlihat saat rombongan puluhan orang korban selamat dalam kecelakaan maut di Desa Payungsari, Panumbangan, Kabupaten Ciamis disambut keluarga dan kerabatnya di Tangerang.

“Belum bisa diajak bicara,” kata Maria, salah satu warga seraya memberikan tanda gelengkan kepala ke arah kabar6.com, Minggu (22/5/2022).

Setibanya bus Pandawa di Pasar Ceplak, Tangerang, salah satu keluarga korban menghentikan pengendara sepeda motor maupun mobil yang hendak melintas. Akibatnya sepanjang jalan mengalami kemacetan yang cukup panjang.

“Langsung aja dibawa kerumah,” ujar seorang warga yang merangkul korban saat turun dari bus. Para korban yang mengalami luka-luka ringan tiba diangkut pulang menggunakan bus.

Seorang pria bertubuh tegap berkemeja cokelat sangat cekatan. Pria berkacamata hitam itu langsung menggendong seorang wanita berkerudung yang terlihat masih menahan rasa sakit.

Banyak juga di antara korban yang selamat turun dari bus sambil berjalan tertatih-tatih. Kaki mereka memar- memar akibat terbentur kursi dan badan bus yang rusak parah.

Anggota keluarga korban terlihat menahan berat beban saat memapah. Bahkan ada pula yang kerepotan menjinjing gembolan tas barang bawaan milik korban selamat.

Mayoritas rombongan peziarah itu warga kalangan wanita paruh baya dan lanjut usia. “Alhamdulillah emak selamat sampai tujuan,” ucap warga lainnya bernada terharu menahan tangis.

**Baca juga:  Korban Bus Maut Ciamis Ketua Majelis Taklim di Sukamulya Tangerang

Bus yang mengangkut warga rombongan peziarah mengalami kecelakaan di Ciamis, Sabtu (21/5/2022) petang kemarin. Kecelakaan diduga akibat rem bus blong hingga akhirnya menabrak rumah penduduk, mobil serta sepeda motor yang ada di sekitar lokasi.

Satu orang rombongan warga Kampung Ceplak, Sukamulya, Kabupaten Tangerang yang meninggal dunia atas nama Sri Wahyuni, 52 tahun. Almarhumah disebut-sebut sebagai ketua majelis taklim.(Rez)