oleh

Setelah Berpacaran Selama 40 Tahun, Wanita AS Ini Menikahi Warna Pink

Kabar6-Kitten Kay Sera (57), seorang wanita asal Houston, Texas, Amerika Serikat (AS), membuat sejarah baru dengan menikahi warna pink secara resmi setelah berpacaran selama 40 tahun.

Sera yang dikenal sebagai ‘orang paling pink di dunia’, melansir Mirror, mengatakan bahwa dirinya pertama kali jatuh cinta dengan warna pink ketika berulang tahun yang ke-20. Saat itu, Sera memilih seluruh pakaian untuk dipakai ke pesta dengan warna pink. Mulai dari mengenakan atasan merah muda, rok berbulu merah muda, sepatu merah muda, hingga aksesori. Hubungan asmara pun berkembang dari sana.

Wanita itu mengatakan, memakai warna pink setiap hari membuatnya merasa fantastis, dan Sera mengklaim telah menghabiskan sekira Rp19,6 miliar selama bertahun-tahun untuk mengubah lemari pakaian, mobil, dan rumahnya menjadi surga yang sepenuhnya berwarna pink.

Selanjutnya, Sera menyatakan cintanya pada pink secara resmi dengan memasangkan cincin di atasnya. Dalam upacara itu, Sera tiba dengan Chevrolet merah muda, dan memberikan dirinya sebuah cincin merah muda. Ia juga mengenakan gaun berwarna pink dari ujung rambut hingga ujung kaki. Makanan dan dekorasi pun secara eksklusif berwarna kemerahan.

Pernikahan tak biasa itu berlangsung di Las Vegas. Semua pengiring pengantin mengenakan setelan merah muda dan menaburkan kelopak merah muda di tanah. ** Baca juga: Berebut Wilayah Kekuasaan, Kartel Narkoba Terkejam Meksiko Jatuhkan Bom ke Markas Musuh Pakai Drone

Kemudian, Sera berjalan di lorong dengan gaun pink serta berpegangan pada selembar karton yang bergambarkan berbagai warna merah muda. Di ujung lorong, dia melompat ke Cadillac merah mudanya dan memberi ciuman pada karton untuk menyegel persatuan mereka.

Seera lantas melakukan tarian pertama dengan nuansa pink. Dalam sebuah posting di Instagram, Sera mengatakan itu adalah ‘hari terbesar’ dalam hidupnya dan berbagi foto kue pernikahan yang diatasnya terdapat angsa merah muda.

“Terima kasih yang sangat khusus untuk @bigsugarbakeshop WOW!!! Kue pernikahan & cupcakes saya sangat fantastis!” demikian tulis Sera dalam postingan tersebut. “Saya merasa sangat terhormat karena Anda tampil di hari terbesar dalam hidup saya!”

Cincin yang diberikan sendiri untuk upacara itu adalah berlian merah muda dengan ukuran sangat besar, merupakan perhiasan langka Harry Winston. Dan untuk sumpah pernikahan, Sera memilih untuk bersumpah atas salinan majalah Vogue dengan sampul merah muda cerah.

Pernikahan yang aneh.(ilj/bbs)

Berita Terbaru