oleh

Setelah 60 Tahun Bersahabat, Dua Pria Ini Baru Tahu Mereka Ternyata Saudara Kandung

Kabar6-Alan Robinson dan Walter Macfarlane yang berasal dari Hawaii tidak pernah menyangka bahwa mereka adalah saudara kandung. Padahal, keduanya telah berteman selama 60 tahun.

Bagaimana hal ini bisa terjadi? Melansir Sooperboy, mereka mengetahui memiliki hubungan darah setelah sebuah situs pencocokan DNA keluarga membawa berita mengejutkan itu bahwa keduanya adalah adik dan kakak. Alan dan Walter yang merupakan penduduk Oahu, telah menjadi teman baik sejak duduk di bangku kelas enam sekolah dasar.

Awalnya, mereka hanya iseng mendaftar secara individu untuk situs pencocokan DNA di Ancestry.com, karena Alan diadopsi dan Walter tidak pernah mengenal ayahnya. Dan, situs itu menemukan bahwa mereka memiliki ibu kandung yang sama. “Ini mengejutkan,” kata Walter.

Dikatakan, mereka tidak pernah menduga memiliki hubungan darah. Keduanya mengungkapkan penemuan tersebut kepada keluarga masing-masing.

“Ini adalah pengalaman yang luar biasa. Ini masih luar biasa. Saya tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengatasi perasaan ini,” kata Alan.

Kini, mereka menantikan menikmati masa pensiun untuk bepergian bersama. “Ini hadiah Natal terbaik yang bisa saya bayangkan,” tambah Alan. ** Baca juga: Badai Dorian Sebabkan 3 Ekor Sapi di AS Terseret Hingga ke Pulau Tetangga

Hal tak terduga memang sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari.(ilj/bbs)

Berita Terbaru