oleh

Setelah 2 Hari Terjebak dalam Kipas Angin Raksasa, Akhirnya Pria AS Ini Berhasil Diselamatkan

Kabar6-Seorang pria berusia 38 tahun yang tak diungkap identitasnya, berhasil diselamatkan pihak berwajib setelah terperangkap selama dua hari dalam sebuah kipas besar di kebun anggur California Utara, Amerika Serikat.

Demikian dalam sebuah pernyataannya, melansir Huffpost, kantor Sheriff Sonoma County menjelaskan bahwa pria itu ditemukan oleh seorang deputi sheriff saat menanggapi panggilan tentang kendaraan mencurigakan yang diparkir di dekat kilang anggur di Santa Rosa.

Deputi sheriff itu melihat sebuah topi pada peralatan pertanian dan kemudian menemukan pria itu terjebak di dalam batang kipas raksasa di kebun anggur. Petugas pemadam kebakaran langsung dipanggil untuk menyelamatkannya.

“Pria itu menunjukkan bahwa dia suka memotret mesin peralatan pertanian tua,” demikian keterangan kantor Sheriff Sonoma County. ** Baca juga: Kura-kura Raksasa di Inggris yang ‘Melarikan Diri’ Ditemukan Sejauh 2,5 Km dari Kandangnya

“Setelah penyelidikan menyeluruh, terungkap peralatan pertanian itu tidak antik dan pria itu memiliki lebih banyak metamfetamin daripada peralatan kamera. Jadi motivasi untuk naik ke dalam kipas tetap menjadi misteri total,” lanjutnya.

Pria itu disebut membutuhkan perawatan medis, tetapi diperkirakan akan segera pulih sepenuhnya. Menurut polisi, pria itu akan didakwa dengan pelanggaran dan kepemilikan narkoba.

Kipas raksasa di kebun anggur biasanya digunakan untuk menyebarkan udara hangat melintasi tanaman merambat itu agar anggur tidak membeku pada bulan yang lebih dingin.(ilj/bbs)