oleh

Setelah 18 Tahun, Uang yang Dipinjamkan Akhirnya Dilunasi

Kabar6-Sekecil apa pun, utang memang harus dibayar. Hal itu juga yang dialami oleh seorang pria asal Singapura bernama Derick Khoo. Tanpa disangka, Khoo menerima uang sebesar sekira Rp1 juta dari seorang teman yang dulu pernah meminjamnya.

Hal yang menakjubkan, melansir goodyfeed, utang tersebut dibayar setelah 18 tahun kemudian. Saat itu Khoo meminjamkan uang kepada seorang temannya yang tidak disebutkan namanya, saat mereka bertugas di militer Singapura. Temannya itu mengaku kekurangan uang karena gaji dari militer tidak memadai.

Setelah masa tugasnya berakhir, teman Khoo itu menghilang dengan mengganti nomor teleponnya sehingga tidak bisa dikontak. Namun ternyata teman Khoo itu masih ingat pernah meminjam uang.

Khoo merasa tersentuh dengan perubahan sikap temannya itu dan dan menuliskan peristiwa ini dalam akun Facebook miliknya. “Jika saya meminjamkan uang, saya siap kehilangan uang itu,” demikian tulis Khoo. ** Baca juga: Nelayan Australia Berhasil Rebut Kembali Jaring Ikan Miliknya dari Mulut Hiu Putih Besar

Ya, utang uang bukanlah sesuatu yang harus dilupakan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru