oleh

Sesosok Mayat Laki-Laki Gegerkan Warga Perumahan Adiyasa

Kabar6-Warga Perumahan Taman Adiyasa di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di dalam rumahnya, blok C RT 06 RW 06 Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Sabtu (30/11/2019).

Ketua RT 06 RW 06 Taman Adiyasa, Sunardi mengatakan, mayat dengan kondisi sudah membusuk itu bernama Rasman (55) warga blok C Taman Adiyasa yang berprofesi sebagai tukang ojek dan tukang urut keliling.

“Pak Rasman warga blok C RT06/06 beliau orang Klaten Jawa tengah, kerja sebagai tukang ojek di bundaran depan, sekitar jam 09.30 WIB pagi tadi ditemukan warga sudah meninggal didalam rumahnya,” ujar Sunardi kepada wartawan, Sabtu (30/11/2019).

Sunardi menjelaskan, kecurigaan dari bau yang kurang sedap tersebut membuat warga memutuskan untuk mendobrak paksa rumah yang menjadu sumber bau tersebut berasal.

“Warga mencium bau yang kurang sedap disekitarnya, warga pikir bau bangkai, ternyata setelah ditemukan, pak Rasman meninggal didalam rumahnya, beliau tinggal seorang diri tanpa anak istri,” kata Sunardi.

**Baca juga: Salut! Petani Asal Kronjo Ini Diganjar Pak Jaka Award Karena Taat Pajak.

Menurut warga lainnya, Rizal, mayat tersebut diperkirakan sudah lebih dari tiga hari karena sudah mulai membengkak dan membusuk.

“Kalau dilihat dari kondisi tubuhnya yang sudah bengkak dan mengeluarkan belatung, itu mayat sudah lebih dari tiga hari”, kata Rizal.

Saat ini mayat tersebut sudah dievakuasi oleh pihak kepolisian sektor Cisoka dan dibawah ke RSUD Balaraja untuk di outopsi guna penyelidikan lebih lanjut.(Vee)

Berita Terbaru