oleh

Sesosok Mayat di Depan Ruko Gegerkan Warga Kecamatan Pasar Kemis

Kabar6 – Warga Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di depan Ruko Villa Tomang, Jumat (1/5/2020) malam.

Diketahui, identitas mayat tersebut adalah Neneng (55), warga Desa Mauk Barat, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Khawatir korban tewas karena terpapar virus corona atau covid-19, Tim medis Puskemas Pasar Kemis mengevakuasi korban dengan protokol covid-19.

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Bambang Supeno mengatakan, setelah mendapatkan laporan bahwa ada orang yang meninggal dunia di depan Ruko Villa Tomang, pihaknya langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Korban yang selanjutkan dibawa ke RSUD Kabuapten Tangerang untuk mengetahui penyebab kematiannya,” katanya kepada Kabar6.com, Sabtu (2/5/2020).

**Baca juga: Percepatan Tangani Covid-19, Pemkab Tangerang Juga Perpanjang PSBB.

Bambang menambahkan, penanganan jasad koran sengaja dilakukan dengan protokol virus corona atau covid-19 karena penyebab kematiannya belum diketahui.

“Terkait penyebab kematian korban, biar nanti tim medis RSUD Kabupaten Tangerang yang akan menindaklanjuti. Tapi berdasarkan keterangan saksi, korban sakit lambung sebelum ditemukan meninggal dunia,” pungkasnya. (Vee)

Berita Terbaru