oleh

Server Bursa Kerja Online di Tangerang “Lemot”

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Lemahnya server online bursa ketenagakerjaan di Kabupaten Tangerang ditanggapi serius oleh kalangan DPRD wilayah setempat.

DPRD mendesak agar pihak Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kabupaten Tangerang bisa mencari cara untuk mensiasati persoalan tersebut, guna memudahkan pelayanan terhadap warga.

“Menurut saya hal itu harusnya bisa disiasati oleh Disnaker entah itu melalui online atau ofline,” ungkap Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Supriadi, Selasa (11/7/2017).

Jika terkendala anggaran, kata Supriadi, Disnaker sedianya bisa mengajukan anggaran untuk pembuatan dan perbaikan server tersebut..

“Kalau memang kekurangan anggaran mereka bisa mengajukan anggaran tersebut kedalam Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD),” jelasnya.**Baca juga: Pemohon Kartu Kuning Antre di Disnaker Kabupaten Tangerang.

Sampai berita ini diturunkan, server bursa ketenagakerjaan secara online yang dikelola oleh Disnaker Kabupaten Tangerang masih acap lambat alias lemot saat diakses.(agm)

Berita Terbaru