Seruput Kopi ‘Sebotol’ Rasanya Bikin Kalem

Kopi Sebotol.(tin)

Kabar6-Kini, tidak perlu ribet lagi untuk ngopi kapan saja dan dimana saja. Sebotol punya kopi dalam kemasan botolan yang praktis dibawa kemana saja dan kapan saja langsung buka tutupnya, sruput nikmatnya.

Ada yang beda dari kopi Sebotol ini dari segi kualitas bubuk chocolate yang premium dan juga kopi pilihan sehingga perpaduan rasanya sangat pas di mulut.

So, shake botolnya terlebih dahulu sebelum minum, agar tercampur sempurna coklat dan kopinya yang nikmat banget perpaduan dari kopi Sebotol.

Karisma, owner dari Sebotol mengatakan, varian flavor untuk saat ini masih satu rasa yaitu Kalem (cafe mocha) coklat dan kopi.

“Saat ini kita baru softopening, jadi rasanya masih kita fokuskan di Kalem (café mocha) , Rasa yang didapat itu chocolate yang dark namun ada sedikit rasa manis, yang diseimbangkan dengan pahitnya kopi yang soft. Perpaduan rasanya pas. Buat yang tidak terlalu suka kopi juga bisa meminum Sebotol-Kalem ini,” kata Karisma kepada Kabar6.com, Minggu (25/3/2018).

Tenang, harganya cukup terjangkau. Sebotol hanya dibanderol Rp20 ribu saja per botolnya. Diminum dingin atau tidak dingin juga tetap oke.

Saat ini sebotol hanya mengadakan pre order untuk lingkungan seputaran Gading Serpong. Demi menjaga kualitas produk Sebotol tahan hingga tiga hari, karena bahannya yang terbuat tanpa pengawet.**Baca Juga: HUT ke-6, Ini Harapan Artha Jaya Bangunan Bagi Masyarakat.

Nah tetapi jangan khawatir untuk daerah lainnya, karena di tahap selanjutnya Sebotol akan memperluas jangkauan hingga ke Jabodetabek. Pemesanan bisa via Instagram @caffeinehelps. Yuk langsung pesan sekarang juga yang banyak, dan cobain sensasi rasa nya yang berbeda dari kopi botol lainnya.(tin)