oleh

Serius Maju di Pilkada Pandeglang, Thoni Fathoni Mukson Daftar ke Nasdem

Kabar6-Setelah mendaftar ke PDIP, Ketua PKB Kabupaten Pandeglang, Thoni Fathoni Mukson kembali mengambil berkas pendaftaran penjaringan sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang 2020 ke Nasdem.

Nantinya, Thoni berharap DPP Nasdem yang merekomendasikan nama untuk maju di kota sejuta santri dan seribu ulama itu. Meski sejumlah nama juga merebutkan rekomendasi dari partai besutan Surya Paloh itu.

“Saya berharap Nasdem Pandeglang membawa nama saya ke Nasdem provinsi dan di bawa ke DPP yang nantinya terbit rekomendasi,” kata mantan Anggota DPRD Banten ini, Rabu (7/10/2019).

Langkah yang bakal di tempuh Thoni tak hanya mendaftar dalam penjaringan. Ia juga bakal membangun komunikasi dengan pengurus Nasdem di tingkat provinsi maupun pusat sebagai bentuk keseriusan dalam mengikuti Pilkada Pandeglang.

**Baca juga: Lewat LDKPD, Siswa SMAS Malnu Menes Dipandu Bijak Gunakan Medsos.

“Insyallah saya juga akan membangun komunikasi dengan pengurus provinsi dan DPP nya juga. Yang penting harapan saya sangat besar untuk merekomendasikan saya sebagai bupati atau wakil bupati untuk Pilkada Kabupaten Pandeglang,”tandasnya.

Selain Thoni, ada sejumlah namanya yang lebih dulu daftar ke Nasdem, diantaranya Keluarga mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya, Aap Aptadi dan Petahana Irna Narulita.*(Aep)

Berita Terbaru