oleh

Serap Aspirasi, DPRD Kota Tangerang Reses ke Dapil

Kabar6-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang saat ini tengah melakukan reses masa persidangan terakhir tahun 2014.

Kegiatan yang bertujuan menyerap aspirasi masyarakat di dapil nya masing-masing ini, kiranya sudah berlangsung sejak 23 hingga 26 Oktober 2014 mendatang.

“Iya, kegiatan itu sudah dilakukan sejak kamis hingga hari minggu ini,” ujar Emed Mashuri, Sekwan DPRD Kota Tangerang, Minggu (26/10/2014).

Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi mengungkapkan, kegiatan reses ini diharapkan mampu merealisasikan semua aspirasi masyarakat. “Harapan kami semoga semuanya dapat terealisasi dengan baik,” tukasnya.

Sayangnya, hingga berita ini dilansir belum dapat dihimpun berapa besaran anggaran yang sedianya telah dialokasikan untuk mengcover kegiatan tersebut. **Baca juga: Pemkot Tangerang Tunjuk Inspektoriat Teliti Laporan Walson CB.

Hanya saja, sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang mengatur kegiatan reses anggota dewan, seyogyanya para wakil rakyat wajib mempertanggungjawabkan setiap rupiah yang dikeluarkan, dengan membuat hasil laporan kegiatan reses tersebut.(ges)

Berita Terbaru