oleh

Serang Warga dan Polisi di Lokasi Soundranalie, Pemuda Mabuk Ditangkap

Kabar6-Ternyata, konser musik rock Soundranalie yang digelar dikawasan BSD City, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), membawa dampak negatif bagi diri Ahmad Aep Saepulah (18).

Alih-alih bisa tidur nyenyak setelah menyaksikan group musik kesayangannya tampil, remaja Kampung Perigi, RT 014/04, Kelurahan Lengkong Karya, Kecaamatan Serpong Utara, Tangsel ini justru harus menginap di kamar besi polisi dengan sekujur tubuh babak belur.

Ya, Aep diringkus polisi, setelah bertingkah diluar kendali dengan melempari warga yang baru usai menonton konser dan polisi yang berjaga dilokasi, dengan botol bekas miras yang dikonsumsinya.

“Aep terpaksa kami amankan, karena nekat melempari warga yang menonton konser dengan botol miras. Bahkan, lemparan yang dilakukana Aep juga sempat mengenai mobil patroli,” ujar anggota Sabhara Polres Kotas Tangerang, Briptu Yoga Wahyu Firmanto kepada kabar6.com.

Belakangan diketahui, kiranya aksi nyeleneh Aep itu dipicu oleh efek negatif dari aalkohol yanag dikonsumsinya. Kini, Aep berikut barang bukti pecahan botol yang digunakan untuk melempar, diamankan petugas di Mapolsek Serpong.(Turnya)

Berita Terbaru