oleh

Serahkan Bantuan ke Dinsos, IKPP Berharap Penyaluran Tepat Sasaran

Kabar6-PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Tangerang menyerahkan bantuan 1.000 paket pangan ke Dinas Sosial untuk warga terdampak covid-19. bantuan diterima langsung Kepala Dinas Sosial Kota Tangsel Wahyunoto, Kamis (30/4/2020).

Wahyunoto sangat mengapresiasi bantuan dari PT IKPP Tangerang ini dan akan segera mendistribusikannya langsung ke penerima manfaat.

“Kita sangat mengapresiasi bantuan paket pangan dari PT IKPP. Dan segera kita akan distribusikan langsung ke penerima manfaat,” ujarnya.

Head of Sustainability IKPP, Kholisul Fatikhin berharap agar paket pangan tersebut dapat diberikan tepat sasaran oleh Dinas Sosial. “Saya berharap bantuan itu dapat diberikan tepat sasaran,” paparnya.

**Baca juga: Gandeng Alibaba Cloud, Eka Hospital Siapkan Teknologi AI Deteksi Covid-19.

Sebelumnya, PT IKPP Tangerang telah memberikan bantuan alat kesehatan untuk pencegahan penyebaran covid-19 serta bantuan paket pangan bersama Polres Tangsel.

“Jadi total paket bahan pangan yang sudah kita distribusikan sebanyak 2.500 paket. Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu kebutuhan warga saat ramadan,” tandasnya.(fit)

Berita Terbaru