Home / Tangerang Raya / Kabar Polisi / Serah Terima Jabatan, Welcome Parade Digelar di Polda Banten
Sertijab Kapolda Banten.(dhi)

Serah Terima Jabatan, Welcome Parade Digelar di Polda Banten

Kabar6-Pagi tadi, seluruh jajaran di lingkup Polda Banten, menerima Kapolda Banten yang baru. Sebelumnya dijabat oleh Brigjen Pol Teddy Minahasa Putra, diserahterimakan ke Kapolda baru, yakni Brigjen Pol Tomsi Tohir.

Proses serah terima jabatan dilaksanakan acara Upacara Farewell dan Welcome Parade di lapangan Mapolda Banten, Kota Serang.

“Saya 100 hari bersama saudara melaksanakan tugas kepolisian di Polda Banten. Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas kerja sama dukungan serta doa. Saya berharap, dukungan kerja sama dan do’a itu dapat di berikan kepada bapak Kapolda yang baru,” kata Brigjen Pol Teddy Minahasa, di Mapolda Banten, Selasa (27/11/2018).

Sementara itu Kapolda Banten yang baru Brigjen Pol Tomsi Tohir dalam sambutanya berharap besar kepada seluruh jajaran Polda Banten untuk bisa bekerja sama dan melanjutkan apa yang sudah dijalankan oleh Kapolda terdahulu.**Baca Juga: Kosmetik Hasil Karya Untirta Mejeng di Konferensi Perubahan Dunia.

“Saya berharap apa yang telah dilaksanakan dan setelah dikerjakan akan kita laksanakan kegiatan yang baik ini diharapkan juga dapat lebih ditingkatkan di masa-masa selama kegiatan saya sebagai Kapolda Banten,” paparnya.(dhi)

Check Also

10 Pasis Sespimmen Dikreg ke-58 Gelar Penelitian di Polresta Tangerang

Kabar6-Sebanyak sepuluh Perwira Siswa (Pasis) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Pendidikan Reguler (Dikreg) ke-58 ...