oleh

Sepekan di Polsek Cisoka, Kasus Nando Jalan Ditempat?

Kabar6-Kasus penganiayaan yang menimpa bocah SD bernama Nando Apriliansyah (13), warga Kampung Bakung, RT 15/3, Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, baru memasuki tahap pemeriksaan saksi.

Padahal, kasus itu sendiri sudah sepekan dilaporkan dan ditangani oleh Polsek Cisoka.

Kapolsek Cisoka AKP Sumaedi mengakui bila kasus tersebut masih berjalan di tahap pemeriksaan saksi.

“Kita masih memeriksa para saksi. Untuk urusan jumlah saksinya, silahkan Tanya Kanit Reskrim saja mas,” ungkap Sumaedi.

Ditanya soal status tersangka dalam kasus itu, Sumaedi mengatakan pihaknya masih harus melakukan gelar perkara terlebih dahulu.

“Saksinya saja belum selesai mas. Walaupun tuduhannya jelas penganiyayaan, tapi kita harus rinci dulu dari keterangan saksi,” ujar Kapolsek lagi.

Diketahui, Nando, siswa kelas VI SDN Cikande 3, Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, sebelumnya mengaku telah dianiaya dan disekap dengan cara tubuh diikkat tali rafia di Sekolah Daarul Islah, tak jauh dari kediamannya.

Semua itu terjadi setelah Nando yang disangka mencuri, tertangkap oleh pengurus sekolah tersebut. Akibat penganiayaan dan penyekapan itu, Nando mengalami luka lebam disekujur tubuhnya. **Baca juga: Anak Dianiaya, Ortu Melapor ke Polsek Cisoka.

Beruntung kejadian itu segera diketahui oleh Irwansyah, orangtua Nando. “Waktu datang ke lokasi, anak saya sudah dalam kondisi terikat dengan sejumlah luka lebam di tubuh,” ungkap Irwansyah.(agm)

 

Berita Terbaru