oleh

Sepeda Motor Dibawa Kabur, Polisi Selidiki Pembunuh Janda Cantik

Kabar6-Jajaran Kepolisian Resor Metropolitan Tangerang memastikan, pembunuhan Thiolina (41), janda pemilik toko emas Berkah Jaya, juga disertai perampokan.

Hal itu menyusul raibnya sepeda motor Yamaha Mio warna merah milik Rossi (14), anak tunggal korban yang kini masih duduk di bangku SMP.

“Kami masih terus menyelidiki kasus ini dengan terus menggali informasi dari para saksi yang mengetahui kejadian itu,” ujar Kasat Reskrim Polres Metropolitan Tangerang, AKBP Suharyanto, Selasa (23/10/2012) malam.

Selain menggondol sepeda motor Mio, pelaku juga sempat membuka pintu mobil Honda Jazz B 1098 CVI milik korban yang diparkir di depan rumah. Pasalnya, pintu mobil sudah dalam kondisi terbuka, sedangkan kunci kontak mobil raib entah kemana.

“Ada warga yang sempat melihat dua orang pria tak dinekal keluar dari dalam rumah dengan tergesa sambil membawa sepeda motor Yamaha Mio warna merah,” ujar Ibnu (18), tetangga sebelah rumah korban.

Seperti diketahui, janda cantik ini ditemukan tewas mengenaskan dirumahnya, Selasa (23/10/2012) malam.

Tubuhnya terkapar bersimbah darah didalam kamar mandi, dengan posisi tubuh menyamping dan tangan seolah sedang memegangi luka tusukan yang menghiasi bagian perutnya.(arsa/bad)

 

Berita Terbaru