oleh

Sepakat Berdamai, Bolot Akhirnya Minta Maaf pada Rangga

Kabar6-Perseteruan antara pelawak Bolot dengan Rangga Putra Sadewa, warga Kampung Gunung, RT 02/09, Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dalam kasus penganiayaan mulai menemukan titik terang.

Bila semula kedua belah pihak terlibat saling lapor ke polisi, Senin (17/12/2012) siang keduanya bertemu dengan dijembataani Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan anak.

Dalam pertemuan yang berlangsung tertutup di rumah Rangga itu, kedua belah pihak sepakat untuk saling bermaafan.

“Ya, kedatangan bolot kerumah korban, sebagai langkah awal untuk memulai mediasi kedua bvelah pihak. Bolot datang seorang diri, dan meminta maaf atas kehilafannya. Namun, subtansi hukum di kepolisian masih berlangsung, dan akan dibicarakan di kemudian hari,” ujar Saleh, Kuasa Hukum Rangga.

Sementara, Bolot sendiri mengakui bahwa dirinya secara pribadi dan keluarga meminta maaf atas tindakan yang dilakukan terhadap Rangga.

“Kedatangan saya kemari untuk meminta maaf atas segala kekhilapan saya terhadap Rangga. Mudah-mudahan, kedepan tidak ada lagi perselisihan antara kami,” ucap Bolot singkat.

Sedangkan Humas Komnas Perlindungan Anak, Elin mengatakan upaya mediasi tetap di bicarakan dengan tujuan agar kedua belah pihak mau mencabut laporan di kepolisian.

Elin berpendapat, selain Rangga yang statusnya masih di bawah umur, kedua belah pihak juga masih terikat dalam kekerabat yang dekat.(turnya)

Berita Terbaru