oleh

Seorang Warga Tertabrak Kereta di Serpong, Kepalanya Terpisah

Kabar6-Naas, seorang warga berinisial R tertabrak kereta hingga kepalanya terpisah dari tubuh di dekat Stasiun Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Serpong, Komisaris Polisi (Kompol) Evarmon Lubis saat dikonfirmasi oleh Kabar6.com, Jumat 27 Mei 2022.

Evarmon menjelaskan, saat kejadian sekira pukul 08.15 WIB, korban bersama 3 orang rekan kerjanya akan bekerja, yang berjalan di pinggir rel arah barat.

“Tiba-tiba ada kereta api jurusan Tanah Abang – Rangkasbitung nomor KA 2004 akan berangkat menuju Rangkasbitung dari Stasiun Serpong sudah membunyikan klakson kereta,” terangnya.

Lanjutnya, saat kereta sudah mendekati korban didekat palang pintu kereta, dan kereta sudah membunyikan klakson, korban malah berjalan ke arah kiri menuju jalur kereta.

**Baca juga: Buang Sampah di Rel Warga Ciputat Tewas Terserempet Kereta

“Sehingga bahu korban tertabrak kereta dan badan korban jatuh ke jalur rel menyebabkan leher korban terlindas roda kereta sehingga menyebabkan kepala korban terpisah dari badan dan kepala korban terpental kurang 10 meter dari lokasi tertabrak dan Korban meninggal ditempat kejadian,” jelasnya.

Evarmon menerangkan, upaya dari kepolisian yaitu memasang police line di tempat kejadian perkara, mendata saksi dan korban, dan membawa jenazah ke RSUD Tangerang.(eka)