oleh

Wanita di Mesir Bunuh Diri Setelah Foto Miliknya yang Direkayasa Bugil Beredar di Medsos

Kabar6-Setelah foto-foto telanjang miliknya yang merupakan hasil editan beredar di media sosial, seorang wanita di Mesir bernama Basnat Khalid (29) nekat bunuh diri. Pelakunya adalah seorang pria yang cintanya ditolak korban.

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, melansir Gulfnews, diketahui Basnat yang berasal dari Kota Kafr El Zayat, Gharbia, beberapa kali diancam pelaku melalui media sosial jika tak mau menerima cintanya. Kemudian puncaknya, pelaku mengancam akan merekayasa foto Basnat dan mengunggahnya di media sosial. Ajakan tersebut kembali ditolak mentah-mentah oleh Basnat.

Benar saja, foto-foto bugil hasil editan tadi beredar di media sosial. Basnat ditemukan sudah tak bernyawa di rumahnya. Keluarga Basnat akhirnya mengetahui latar belakang peristiwa ini dari pesan yang ditulis untuk sang ibu sebelum Basnat bunuh diri.

Keluarga lalu mengunggah pesan terakhir Basnat ke media sosial hingga memicu kemarahan netizen. ** Baca juga: Tanaka dari Jepang, Manusia Tertua di Dunia Rayakan Ulang Tahun ke-119

“Bu, saya berharap Ibu percaya kepada saya. Saya bukan orang yang muncul dalam foto-foto itu. Saya bersumpah demi Allah itu foto palsu. Perempuan itu bukan Saya. Bu, Saya seorang perempuan muda yang tidak pantas diperlakukan seperti ini. Saya benar-benar tertekan dan tidak tahan lagi, saya merasa sesak,” demikian isi pesan yang ditulis Basnat.

Netizen mendesak pengadilan untuk menjatuhkan hukuman seberat-beratnya kepada pelaku yang telah memicu Basnat nekat melakukan aksi bunuh diri.(ilj/bbs)

Berita Terbaru