oleh

Seorang Wanita Bawa Potongan Mr. P Sebagai Bukti Pemerkosaan

Kabar6-Dalam kasus kejahatan, barang bukti menjadi hal penting untuk melengkapi laporan ke pihak berwajib. Namun barang bukti yang satu ini sungguh membuat petugas kepolisian yang berjaga di distrik Madhya Pradesh, India, tercengang.

Bagaimana tidak? Melansir Dailymail, saat itu datang seorang wanita dengan menggenggam Mr. P yang telah dipotong, untuk dijadikan sebagai barang bukti. Wanita yang tidak disebutkan namanya itu datang bersama ketiga anaknya, dan mengaku selama ini menjadi korban pemerkosaan kakak iparnya. Dikatakan, pemerkosaan dilakukan saat sang suami sedang bekerja di kota lain.

Satu satu cara untuk menghentikan pemerkosaan itu, menurut wanita berusia 32 tahun tadi, adalah dengan memotong Mr. P kakak iparnya.

Kepeda pihak berwajib, wanita tersebut mengaku menceritakan bahwa pada hari itu dia pura pura menyetujui keinginan sang kakak ipar untuk berhubungan badan, lalu ketika sang kakak ipar lengah, ia pun memotong bagian pribadi pelaku menggunakan sabit. Namun saat polisi bergegas mencari tahu kondisi pelaku, pria itu ditemukan sudah gantung diri di pohon dengan bagian bawah penuh darah. ** Baca juga: Ritual Sokushinbutsu Membuat Biksu Berubah Jadi Mumi

Wanita itu pun dituntut dengan pasal percobaan pembunuhan. Meskipun demikian, wanita tersebut mengaku tidak pernah menyesali perbuatanya. Dan polisi juga mengungkapkan bahwa dia dalam kondisi tidak sedang mengalami gangguan jiwa.(ilj/bbs)

Berita Terbaru