oleh

Seorang Tukang Cat Tulis Kekesalannya pada Tembok Karena Tidak Dibayar

Kabar6-Seorang tukang cat dan dekorator bernama Dean Reeves tampaknya sudah tidak bisa menahan amarah dan kekesalannya. Ia pun melakukan balas dendam terhadap kliennya dengan cara mengutip sebuah pesan di dinding yang sudah dicat rapi.

Ketika orang-orang melewati Gedung North Star Club di Bolsover, Inggris, mereka akan menemukan pesan di dinding sebuah rumah berbunyi, “Ingin rumah Anda dicat? Jangan seperti Terry. Bayar tagihannya! Bayar sekarang juga!”

Rupanya aksi itu dilakukan Reeves, melansir Odditycentral, lantaran setelah selesai mengecat gedung kliennya menolak membayar sekira Rp8,8 juta. Kesal karena bekerja tanpa bayaran, Reeves memutuskan untuk memberikan kliennya sebuah ‘pelajaran’. Dikatakan Reeves, kliennya itu berusaha mengubah tugas di tengah-tengah pekerjaan.

Reeves mengklaim bahwa dia diminta untuk bekerja ekstra, dan menerangkan terdapat pekerjaan yang harus dilakukannya sebelum dibayar. Dia juga melaksanakan pekerjaan itu selama tujuh hari tanpa diberi makan siang. Sang klien terus bersikukuh mengatakan akan membayar besok, tapi ternyata dia ditipu.

Sementara sang klien bernama Terry Taylor, setuju akan membayarnya jika Reeves mengecat bagian belakang gedung. Permintaan itu tidak tercantum dalam perjanjian awal, tapi Reeves tetap melakukannya.

Namun lagi-lagi ketika ditanya soal kapan Reeves akan dibayar penuh, kliennya tidak mengabulkan. Reeves menyatakan, dia menyadari bahwa dia tidak akan mendapat pembayaran, dan memutuskan membalas perlakuan Taylor.

Di sisi lain, Taylor menyangkal pernyataan Reeves dan mengklaim bahwa dia berniat untuk membayar Reeves dengan bayaran penuh. Taylor pun berniat melaporkan Reeves ke pihak berwenang dan mengklaim bahwa pesan di dinding gedungnya tidak mengganggunya sama sekali.

“Saya bosnya. Dia harusnya melakukan tugasnya. Saya tidak tahu mengapa dia melakukan ini di saat pekerjaannya harusnya bisa diselesaikan,” kata Taylor. ** Baca juga: Tiap 16 Hari Terlihat Sinyal Misterius dari Luar Angkasa

Sementara Kepolisian Derbyshire mengonfirmasi bahwa mereka telah menerima laporan tentang properti lokal dengan pesan grafiti di dinding. Mereka berharap bisa berinteraksi dengan pihak terkait sehingga perselisihan dapat diselesaikan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru