oleh

Seorang Seniman Ciptakan Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia untuk Cegah COVID-19

Kabar6-Selain melakukan physical distancing, menjaga kebersihan, hingga mengonsumsi makanan sehat, sejumlah cara dilakukan untuk melindungi diri dari penularan COVID-19, misalnya memakai hand sanitizer hingga sarung tangan.

Seorang seniman yang dikenal dengan hasil karya eksentriknya, Fecal Matter, menciptakan sarung tangan unik untuk mencegah penularan COVID-19.

Melalui instagramnya @matierefecales, melansir Vogue, Fecal mengunggah hasil karyanya berupa sarung tangan mirip kulit manusia lengkap dengan kuku. Fecal mengaku karya ini terinspirasi dari tren masa 50-an yang elegan. Ia juga menambahkan sisi ‘futuristik’ dalam karyanya.

Namun sarung tangan ini disebut justru terlihat mirip tangan manusia atau trans manusia, seperti Alien. Meskipun begitu, sarung tangan ini cocok dipakai oleh masyarakat yang ingin terlihat nyentrik saat menghindari COVID-19.

Sementara bagi sebagai orang, sarung tangan ini terkesan sangat aneh sehingga jika dipakai saat berada di tempat umum atau berbelanja di supermarket, akan menarik perhatian banyak orang.

Sarung tangan unik ini dapat dicuci dan dipakai berkali-kali sehingga bisa untuk pemakaian jangka panjang. Sepasang sarung tangan karya Fecal ini dibanderol seharga sekira Rp23 juta. ** Baca juga: Marak Penipuan Lewat Online di India Selama Lockdown

Berminat membeli? (ilj/bbs)

Berita Terbaru