oleh

Seorang Pria Rusia Pukuli Dokter Karena Sebut Kulit Istrinya Cantik

Kabar6-Bakhriddin Azimov, seorang pria di Rusia, menghajar dokter kulit bernama Vladimir Zhirnokleev, karena menyebut kulit istrinya cantik saat memeriksa. Istri Azimov yang tak disbutkan namanya itu memberi tahu suaminya perihal ucapan dokter tadi.

Setelah mendapat cerita dari sang istri, melansir Newsbeezer, Azimov yang marah lantas mendatangi klinik tempat Zhirnokleev bekerja. Menurut laporan media Rusia RT, serangan tersebut terjadi di Nizhnevartovsk, Siberia. Zhirnokleev mengungkapkan, dia hanya meminta istri Azimov menunjukkan siku, perut, punggung, tanpa menyuruhnya melepas pakaian. Setelah memeriksa pasiennya, dokter kulit itu menuturkan bahwa tidak ada masalah dan mengatakan bahwa ‘kulit pasangan Azimov cantik’.

Namun istri Azimov mengadu hal itu kepada sang suami, yang mengatakan bahwa pemeriksaannya ‘tidak sesuai syariat’. “Saya yakin dokter itu memuji istri saya selama pemeriksaan, yang jelas bertentangan dengan keyakinan saya,” ujar Azimov. “Jika engkau dokter, lakukan tugasmu. Memuji dan bertanya sudah tidak sesuai dengan tugasmu,” tambahnya.

Namun Zhirnokleev menegaskan, dia hanya memberikan pendapat profesional mengenai kulitnya. Zhirnokleev menekankan, sebagai Muslim, mereka harus mencermati isu dengan kesabaran dan kepala dingin.

“Berlari ke kantor seorang dokter dan memukul hidungnya adalah tindakan yang tidak bermoral maupun melanggar hukum,” tegas Zhirnokleev. ** Baca juga: Ibu di AS Tewas Diserang Anjing Demi Selamatkan Anak-anaknya

Setelah diperiksa, Zhirnokleev diketahui mengalami cedera kepala, memar, dan gegar otak. Azimov sendiri ditangkap dan dikenai pasal hooliganisme. Diketahui, hooliganisme adalah perilaku mengganggu atau melanggar hukum seperti kerusuhan, bullying, dan vandalisme.(ilj/bbs)

Berita Terbaru