oleh

Seorang Pria Irlandia Temukan Pintu Ruangan Misterius dalam Apartemen yang Baru Dibeli

Kabar6-Daniel Carley tidak pernah menyangka akan menemukan ruangan misterius dalam apartemen yang baru dibelinya. Pria asal Irlandia itu memang baru saja pindah ke apartemen yang dibelinya dengan harga cukup murah.

Namun secara tak sengaja, melansir boredpanda, Carley menemukan sebuah handel pintu di lantai menuju ruangan misterius, tepatnya di lantai depan kamar mandi. Karena penasaran, ia pun membuka handel pintu dan menemukan jalan melalui anak tangga menuju bawah bangunan.

Nampak banyak tumpukan barang yang menghalangi jalan masuk ke sana.Tidak diketahui dulunya ini ruangan apa, namun menurut Carley ruangan ini sudah ada sejak abad ke-19. ** Baca juga: Penelitian: Ada Jamur dan Mikroba di Mars

Banyak hal-hal yang tidak biasa ia temukan, dari grafiti di tembok yang tidak dikenali hingga susunan batu persegi panjang seperti sebuah tempat tidur. Penghuni sebelumnya pun tidak memberitahu jika ada ruangan rahasia di bawah apartemen ini.

Diketahui, video ini ramai diperbincangkan netizen, bahkan di YouTube tembus lebih dari tujuh juta view, dan mendapatkan lebih dari empat ribu komentar.(ilj/bbs)

Berita Terbaru