oleh

Seorang Pria India Lolos dari Maut dengan Pisau Menancap di Belakang Leher

Kabar6-Peristiwa menggemparkan terjadi di India. Seorang pria bernama Venkata Ram Prasad (43) dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi sebuah pisau masih bersarang di belakang lehernya, setelah diserang oleh seseorang yang menggunakan sepeda motor.

Kejadian berawal ketika Prasad, melansir Timesofindia, dalam perjalanan pulang ke rumah dengan sepeda di kota Anantapur. Saat itulah seorang penyerang yang tidak diketahui identitasnya mendadak menusuk Prasad di bagian belakang leher sebelum melesat pergi. Ketika polisi tiba, Pradas tengah terbaring dalam genangan darah. Oleh polisi, Prasad langsung dibawa ke Rumah Sakit Columbia Asia di Hebbal.

CT scan menunjukkan, pisau itu telah menembus sumsum tulang belakangnya, sehingga sulit dilakukan anestesi atau pembiusan karena ia harus dibalik. “Tapi kami kemudian melakukan anestesi di posisi pisau itu masuk,” kata Dr Prasanna Kumar.

Setelah anestesi diberikan, dokter harus memposisikannya untuk operasi, yang mengharuskan mereka untuk memanipulasi lehernya. ** Baca juga: Potongan Pajak Bagi Perusahaan di Bangladesh yang Pekerjakan Transgender

“Kami memastikan operasi berjalan tanpa adanya gerakan leher dan tanpa gerakan tubuh bagian atas,” terang Dr. Avinash K M, seorang ahli bedah saraf. “Dia juga mengalami kelumpuhan di tangan kiri.”

Prasad, menurut dokter, kini telah pulih dan sudah bisa kembali berdiri. “Untung pisau itu tidak dilepas di rumah sakit setempat karena dia tidak akan selamat dari pendarahan yang berlebihan,” kata Dr. Ananth Rao, kepala unit di rumah sakit.

Mengerikan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru