oleh

Seorang Pria Asal Jepang Nikahi Boneka Karena Trauma pada Wanita

Kabar6-Seorang pria bernama Akihido Kondo sepertinya tidak memiliki nyali untuk hidup bersama dengan wanita. Buktinya, pria asal Jepang ini justru menikahi boneka cantik untuk dijadikan istrinya.

Bukan tanpa sebab, hal itu terjadi karena Kondo ternyata punya trauma terhadap wanita. Melansir Dailystar, Kondo mengalai traumatis pada wanita akibat sering diintimidasi oleh atasannya yang seorang wanita. Karena itulah ia menjadi tak memiliki rasa pada wanita. Namun yang aneh, Kondo malah mencintai boneka cantik Hatsune Miku, boneka yang dikenal oleh banyak orang sebagai bintang musik virtual. Boneka inilah yang membuatnya merasa nyaman hingga jatuh hati.

Menurut Kondo, berawal ketika ia mendengar lantunan merdu dari karakter virtual yang suaranya diisi oleh aktris asal Jepang, Saki Fujita. Dari sanalah ia mulai mengoleksi boneka Miku karena merasa nyaman jika berada dekat dengan boneka tersebut.

Semakin lama, Kondo memutuskan untuk menikahi boneka tersebut. Keputusan itu membuat banyak orang yang mencibir. Meskipun dilarang, Kondo tetap bersikeras untuk menikahi boneka Miku. Pernikahan pun berlangsung 4 November lalu, dihadiri oleh Ogino Otaku dan Taro Yamada, anggota pemerintahan nasional Jepang. ** Baca juga: Obsesi Aneh, Keliling Dunia Demi Nikmati Aneka Pizza

Mungkin ini yang disebut cinta buta.(ilj/bbs)

Berita Terbaru