oleh

Seorang Pemuda Asal India Disebut Sebagai Saudara Tuhan

Kabar6-Seorang pemuda asal India mempunyai kondisi yang tidak biasa. Awalnya, pemuda ini terlahir dengan normal dan sehat. Namun sejalan waktu, mulai tumbuh ekor pada punggung bagian bawahnya.

Ekor tersebut, melansir Vebma, terlihat seperti rambut yang tumbuh dengan sangat cepat. Karena keanehan inilah, banyak orang yang menganggap pemuda tadi adalah reinkarnasi dari Hanoman. Selain itu, warga sekitar juga menyembah dan menganggap dia adalah saudara Tuhan. Tidak hanya warga sekitar, warga desa lain pun datang ke rumah pemuda berekor tersebut dengam membawa buah-buahan sebagai persembahan agar mendapatkan berkat. Sementara orangtua pemuda yang tidak disebutkan namanya itu justru terlihat sangat senang dengan kondisi yang dialami sang anak.

Kondisi langka itu oleh para ilmuwan disebut sebagai cacat tabung saraf dan karena cacat itulah yang membuat bulu tumbuh pada bagian punggung bawahnya dan terlihat seperti ekor. ** Baca juga: 5 Profesi Aneh dengan Gaji Menggiurkan

Orangtua maupun pemuda itu sendiri tampaknya tidak akan menghilangkan ekor yang dianggap sebagai berkah tersebut.(ilj/bbs)

Berita Terbaru