oleh

Seorang Lansia Baru Sadar Dirinya Ternyata Hamil Selama 60 Tahun

Kabar6-Jika biasanya wanita yang tengah berbadan dua akan menyadari perubahan fisik pada dirinya, namun tidak demikian dengan Estela Melendez (91).

Wanita asal La Boca, Chile, ini menggemparkan dunia setelah dokter mengatakan bahwa Estela mengandung janin dalam rahimnya.

Dan hal yang lebih mengejutkan lagi, usia janin itu sudah sekira 60 tahun. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Melansir metro.co.uk, berawal ketika Estela yang sakit parah dibawa ke rumah sakit oleh keluarganya. Sebuah tonjolan di perut Estela diprediksikan dokter kemungkinan besar adalah tumor.

Namun setelah dirontgen, ternyata tonjolan itu ternyata sebuah janin atau fetus. Dokter mengatakan, janin tersebut telah meninggal dan terkarsifikasi (mengapur) dalam rahim, sehingga tidak memberi dampak buruk bagi kesehatan Estela selama ini.

Rupanya, selama ini Estela tidak menyadari kalau dirinya hamil, sehingga janin yang dikandungnya meninggal dalam rahim.

Bahkan, tidak ada penanganan lebih lanjut berupa pengeluaran janin dari dalam rahim. Ini juga yang menghalangi kesempatan Estela untuk hamil lagi dan segera memiliki momongan saat masih berusia produktif. ** Baca juga: Pria Asal Spanyol Ditangkap Karena Buang Kulkas ke Jurang

Kasihan…(ilj/bbs)

Berita Terbaru