oleh

Seorang Bocah Lelaki Tewas Tenggelam di Tandon Jurang Mangu Barat

Kabar6-Dua anak laki-laki tenggelam di Tandon Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan sekira pukul 11.30 WIB Kamis 18 Februari 2021.

Kepala Seksi (Kasi) Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangsel, Urip Supriyatna mengatakan, dari kedua anak kecil tersebut, 1 anak berinisial A (5)meninggal dunia dan 1 temannya berinisial FA (4) mengalami kritis.

Urip menerangkan, kronologi penemuan berawal saat pintu masuk area Tandon Jurangmangu dibuka karena banyaknya permintaan dari masyarakat untuk beraktifitas olahraga pagi.

“Kemudian petugas Kelurahan Jurang Mangu Barat sekira pukul 10.00 WIB, mencopot spanduk tersebut. Namun sekitar Pukul 11.30 WIB, ada warga yang berteriak, melihat dua anak sudah mengambang,” ujarnya kepada Kabar6.com, Kamis (18/2/2021).

**Baca juga: 2 Hari Lagi, KPU Tangsel Tetapkan Ben-Pilar Sebagai Wali Kota Terpilih

Urip menjelaskan, warga yang melihat berupaya membantu petugas kelurahan dan Babinsa untuk mengangkat kedua anak tersebut ke daratan.

“Satu orang, berinisial A sudah tidak bernapas (Meninggal, red) dan satu orang lagi dilarikan ke Puskesmas dan dilanjutkan ke RS Aminah Cileduk dalam kondisi kritis. Kasusnya sedang ditangani Polsek Pondok Aren,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru