oleh

Seorang Bocah di Teluknaga Tewas Tersambar Petir

Kabar6 – Empat anak di bawah umur warga Kampung Rawa Jambe RT 01 RW 04, Desa Teluknaga, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang tersambar petir, Kamis (13/8/2020) sekira pukul 13.40 WIB. Seorang dari mereka berinisial SW (9) tewas di tempat, dan tiga lainnya mengamai luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Husada. Ketiga bocah tersebut berinisial RA (9), OU 98) dan AY (9).

Kapolsek Teluknaga AKP Dodi Abdul Rohim mengatakan berdasarkan informasi keempat korban saat itu sedang bermain di sekitar lokasi. Tiba-tiba saja hujan turun sangat deras. Keempat bocah tersebut langsung berlari berlindung di bawah pohon kelapa.

“Saat berada dibawa pohon kelapa itu, mereka tersambar petir. Sehingga korban terpental,” kata Dodi kepada wartawan.

Akibat sambaran petir itu, lanjut Dodi, salah seorang anak berinisial SW (9) meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP), sementara tiga korban berinisial RA (9), OU (8) dan AY (9) dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Husada.

“Tiga korban yang luka-luka sudah dibawa ke Rumah sakit Husada, sementara satu korban yang meninggal dunia langsung dibawa ke rumah duka,” ujarnya.

**Baca juga: Kasus Positif dan Kesembuhan Covid-19 di Kabupaten Tangerang Meningkat.

Sementara itu, Humas Rumah Sakit Mitra Husada Dayat mengatakan, kondisi ketiga korban yang mengalami luka akibat tersambar petir di Kampung Rawa Jambe, Desa Teluknaga sudah mulai membaik.

“Alhamdulilah, kondisi ketiga korban sudah membaik. Kemungkinan malam ini juga sudah diperbolehkan pulang untuk rawat jalan,” singkatnya. (Vee)

Berita Terbaru