oleh

Seorang Bayi Dapat Tiket Gratis Selama 25 Tahun Karena Lahir dalam Kereta Api

Kabar6-Seorang bayi perempuan yang lahir dalam perjalanan kereta api dari Galway menuju Dublin, Irlandia, mendapat hadiah berupa tiket gratis selama 25 tahun.

Para penumpang kereta api termasuk seorang dokter bernama Alan Devine, melansir Independent, mengaku sangat ketakutan saat menghadapi momen tak biasa itu. “Sejujurnya saya sangat ketakutan, saya seharusnya tak mengatakan ini,” kata Alan sambil tertawa. “Saya adalah dokter umum yang sedang dalam pelatihan dan belum sepenuhnya bekerja sebagai dokter.”.

Namun Alan menambahkan, situasi dalam kereta api saat itu sangat kacau, jauh dari kondisi ideal dalam teori yang diterimanya. “Jadi yang bisa dilakukan adalah melakukan yang terbaik.”

Alan merasa beruntung karena tiga wanita yang membantu dua di antaranya adalah perawat. Dan semua berjalan lancar, hingga ibu dan bayinya dalam kondisi kesehatan yang baik.

Setelah proses persalinan selesai, ambulans datang dan membawa ibu serta bayinya ke RS Coombe di Dublin. “Saya menghubungi ibu muda itu dan semuanya berjalan lancar,” tambah Alan. ** Baca juga: Di Bandara Bologna Pemandu Pesawat Gunakan Lamborghini

Sayangnya, sang ibu tidak bersedia untuk diwawancara sekaligus dipublikasikan(ilj/bbs)

Berita Terbaru