oleh

Seorang Analis Klaim Temukan ‘Wajah’ Alien di Pusat Kawah Bulan

Kabar6-Dalam blog etdatabase.com miliknya, seorang analis kehidupan alien bernama Scott Waring, mengklaim hal tak biasa tentang ‘karya seni alien’. Dituliskan, “Di kawah Jenner (Bulan) saya telah menemukan sesuatu yang sangat luar biasa: wajah alien di tengah kawah.”

Menurut Scott, melansir Express, wajah ini dirancang agar terlihat hanya dari jarak jauh. Masalahnya, banyak orang yang memperbesar gambar, sehingga semakin buram wajah alien tersebut.

“Begitulah cara alien menciptakan seni mereka,” ungkap Scott. “Mereka tidak selalu membangun karya seni mereka untuk ditemukan manusia. Contoh ini adalah salah satu contoh yang lebih umum yang tidak disembunyikan.”

Untuk memeriksa bentuk aneh yang ada di pusat kawah bulan, kata Scott, diperlukan perangkat lunak pengeditan foto yang canggih. Dan Scott menggunakan teknologi itu untuk melontarkan spekulasi liar bahwa NASA juga sedang membuktikan seni luar angkasa ini.

Diketahui, kawah Jenner di bulan memiliki diameter 4,6 km. Itu berarti ‘wajah’ alien tadi sangat besar dengan ketinggian 25 ribu meter. ** Baca juga: Ozare Pecahkan Rekor dengan Kuku Buatan Terpanjang di Dunia Berukuran 1,2 Meter

Sumber foto tersebut dilaporkan berasal dari Lunar Orbiter Photographic Atlas. Temuan ini dengan sangat cepat menarik sejumlah komentar. Pengguna YouTube SelectCircleLooks menulis, “Seperti gambar Trotsky berkepala botak.”

Sementara Brett Cowen tampaknya percaya pada teori konspirasi NASA yang tidak berdasar. Ia menulis, “Dengan semua bukti UFO akhir-akhir ini…yang jadi pertanyaan adalah mengapa mereka menutupinya?” (ilj/bbs)

Berita Terbaru