oleh

Sensodyne “Enjoy Tanpa Ngilu” Zone

Kabar6-Bertempat di Living World Alam Sutera Tangerang Selatan, GlaxoSmithKline (GSK) melalui brand Sensodyne sebagai pakar perawatan gigi sensitif, kembali menggelar event yang bertujuan menginspirasi dan mendorong masyarakat untuk segera terbebas, dari masalah ngilu akibat gigi sensitif, (11/4/2015).

 

Kegiatan bertema Sensodyne Enjoy Tanpa Ngilu Zone ini adalah, puncak penyelenggaraan program ‘Enjoy Tanpa Ngilu’ yang digelar sepanjang bulan Januari hingga Maret 2015. ** Baca juga: Mengapa Lemak Pada Perut Sulit Hilang?

 

Dalam event ini Sensodyne menghadirkan 40 food truck dan food stall ternama, yang menyajikan ragam kuliner dari berbagai negara. Masyarakat yang datang dari berbagai wilayah, diajak Sensodyne untuk menikmati makanan dan minuman tersebut tanpa takut ngilu.

 

Danny Hadhyan, selaku Marketing Director GSK mengatakan, “Sensodyne selalu berkomitmen untuk memastikan bahwa produk dan program-program yang kami jalankan, memiliki relevansi dengan kebutuhan konsumen. Melihat karena rasa ngilu akibat gigi sensitif memiliki dampak yang negatif terhadap kenyamanan kita sehari-hari, untuk itu Sensodyne mengajak masyarakat Indonesia untuk segera mengatasi rasa ngilu tersebut. Karena hidup akan lebih berkualitas saat kita dapat menikmati momen makan dan minum di saat bersosialisasi dengan orang-orang terdekat”.

 

Acara yang berlangsung selama dua hari, 11-12 April 2015 ini, tidak hanya mengajak masyarakat menikmati dan mengeksplor ragam kuliner tanpa takut ngilu, lebih dari itu, Sensodyne juga menyediakan layanan pemeriksaan dan konsultasi gigi secara cuma-cuma, serta menghadirkan both interaktif yang menjelaskan lebih jauh tentang gigi sensitif.(asri)

Berita Terbaru