Sensasi Spa Timung ala Green Alvina

Spa Timung, Tahap I therapy pijat sebelum body dilulur.(irsa)

Kabar6-Klinik kecantikan Green Alvina kini menghadirkan Spa Timung. Sauna warisan leluhur Kalimantan Selatan ini menjadikan kulit tubuh sehat, harum, dan halus seperti layaknya putri raja.

Seperti apakah sensasi  Spa Timung yang ada di Klinik yang berada di Jalan Kasuari Raya Blok HB2, No 9, Bintaro, Jaya, Tangerang Selatan ini.

Menurut Brand Ambassador, Green Alvina, Sara Linda Savitri, Spa Timung hadir pertama di Indonesia, dan pertama di Klinik Green Alvina merupakan perawatan tubuh ala putri raja di Kalimantan Selatan.

Timung biasa disebut masyarakat  Banjar Batimung berasal dari bahasa Banjar Kulua artinya adalah tradisi mandi uap ala orang Banjar, yang sudah diwariskan secara turun temurun untuk menghilangkan keringat dan untuk kesehatan.

Seiring dengan waktu, mandi uap ini sudah bisa dilakukan siapa saja, dan spa ini sudah hadir di Green Alvina yang berguna sebagai terapi kesehatan dan kecantikan.

“Seluruh tubuh dilumuri dengan lulur dari rempah berbagai varian seperti lulur Green Tea, lulur Kopi, lulur bengkuang, lulur belerang atau detox, dan banyak pilihan lainnya,”ujar Sara pada kabar6, Rabu (28/9/2013)

Kemudian dilanjutkan, dengan masuk dalam alat spa tradisional Leuhang, dan kata Sara sebelumnya kaki direndam dengan garam laut selama 5 menit agar melepaskan bakteri di telapak kaki dan mengatasi pegal-pegal di kaki.

Sauna ini ujar Sara menggunakan ratusan ramuan yang direbus. Rempah-rempah tersebut terdiri dari akar-akaran dan daun-daunan alami resep leluhur Kalimantan.

Tahap berikutnya, lanjut Sara, setelah lulur dibersihkan dengan washlap dilanjutkan dengan berendam di di Bath -up yang telah diisi air hangat dicampur dengan bunga melati, mawar, jeruk nipis, serutan kayu gaharu dan minyak esensial aromatherapy yang memberi manfaat agar memancarkan aroma wewangian bunga di tubuh dan memberikan kesegaran.

Untuk anda yang ingin tahu lebih jauh Spa Timung dapat menghubungi 021-7452333.(irsa)