oleh

Sensasi Rondo Royal Soll Marina Serpong

Kabar6-Rondo Royal with Vanila Ice Cream. Dessert yang lezat dan kaya manfaat ini akan melengkapi daftar referensi kuliner Anda.

 

Biasanya, standar menu Rondo Royal itu hanya tape goreng biasa. Namun di Hotel Soll Marina ternyata berbeda, menu itu diolah menjadi dessert yang lezat.

 

Bahkan, di hotel yang berlokasi di Jalan Raya Serpong Km 7, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Rondo Royal menjadi Chef Vaganza Promotion of the Month yang menjadi pilihan favorit pengunjung.

 

Executive Chef resto D’Terrace Coffee Shop Soll Marina, Jali sedikit membongkar rahasia di balik kelezatan menu favorit satu ini. **Baca juga: Ayam Kremes Sarang Tawon, Gurihnya Bingits..!

 

Menurutnya, Rondo Royal adalah tape yang diolah sedemikian rupa sehingga halus. Tape ini dipipihkan, di tengahnya dimasukkan Vanilla Ice Cream, lalu tape tadi dibentuk membulat.

 

“Setelah dibentuk bulat, kemudian di celupkan ke dalam genangan telur, taburkan tepung BreadCrumb dan di goreng selama beberapa menit,” kata pria ramah ini kepada kabar6.com.

 

Penyajiannya, dikemas apik di atas piring berwarna putih, dihias cantik dengan caramel. Tak lupa, sentuhan beberapa jenis buah yang dipotong kotak-kotak. Dan, disajikan hangat-hangat.

 

Sensasi citarasanya? Alamaak..! Tajamnya rasa manis dari tape yang panas, kontras sekali dengan dinginnya Vanilla Ice Cream yang kontan mencair saat menyentuh permukaan lidah. Menimbulkan ekspresi tersendiri pada wajah.

 

Rondo Royal ini sangat cocok menjadi ‘finishing’ setelah anda selesai menikmati ragam menu lezat yang ditawarkan. Anda ngilerkan? Ayo..buktikan sendiri kelezatannya di Soll Marina Hotel Serpong.(fitrah)

Berita Terbaru