oleh

Seni Bercinta di Dapur

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Bosan bercinta di ranjang atau sofa? Gampang, variasi lain yang tak kalah mendebarkan dan memicu adrenalin adalah memilih bercinta di dapur.

Variasi bercinta ini biasanya diminati oleh pasangan yang suka mencoba hal-hal baru, dan memiliki imajinasi seks liar. Bercinta di dapur biasanya juga dilakukan karena faktor ketidaksengajaan dengan teknik quickie sex.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu dicatat agar seks di dapur berakhir sukses, seperti dikutp dari pusatartikel.com:

1. Biarkan si dia “menyerang” Anda dari belakang. Posisi bercinta yang paling tepat adalah doggie style. Pasalnya, gaya yang satu ini paling mudah dan memungkinkan untuk dilakukan di dapur ketika Anda dan pasangan hanya bisa berdiri.

2. Jika Anda ingin menggoda pasangan, pilihlah pakaian seksi saat memasak, misalnya dengan mengenakan celemek saja, atau kaos berbahan tipis dan transparan.

3. Musik adalah salah satu pendukung sesi bercinta di dapur. Pilihlah musik sensual dan nyalakan dengan volume kecil. Mulailah menggoda pasangan Anda saat ia mengambil minuman atau makanan di dapur. Berikan ciuman dan sentuhan lembut agar dia mengerti bahwa Anda sedang ingin bercinta.

4. Meja atau kursi yang berada di dapur dapat menjadi pendukung Anda dan pasangan saat bercinta.

Ingat, sebelum sesi bercinta semakin hot, perhatikan sekaligus hindari hal-hal yang dapat membahayakan keselamatan Anda dan pasangan. ** Baca juga: Bikin Pasangan Ketagihan Dengan Teknik Foreplay Ini

Pastikan kompor dalam kondisi tidak sedang menyala, jauhkan pula benda-benda tajam seperti pisau yang bisa mencederai, serta lantai dapur dan sekitarnya bersih dari kotoran minyak atau air yang dapat membuat Anda atau pasangan terpeleset.(ilj/bbs)

Berita Terbaru