oleh

Senam Santai Meriahkan HUT Polwan ke 66 di Polres Metropolitan Tangerang

Kabar6-Gemulai tubuh polisi mewarnai suasana senam santai yang dihelat dalam memeriahkan perayaan Dirgahayu Polisi Wanita (Polwan) ke 66, yang diselenggarakan pihak Polres Metro Tangerang, Jum’at (12/9/2014).

Iringan musik remik serta arahan sang intrukstur senam, sedianya menjadikan halaman Markas Polres Metropolitan Tangerang penuh sorak dan semangat kecerian.

Meski tak sepenuhnya dapat mengikuti gerakan senam sang instruktur, ditambah lagi cucuran deras keringat di tubuh, para perwira berseragam cokelat tersebut, tetap terlihat menikmati iringan musik dengan gerakan mereka sendiri-sendiri.

Ya, ada yang hanya seperti berjalan ditempat, menggeleng-gelengkan kepala, goyang pinggul, bahkan ada pula yang hanya terlihat mondar-mandir menyesuaikan irama musik.

Kepala Bagian Perencanaan Polres Metro Tangerang AKBP Yani Hidayanti mengatakan, selain acara senam santai, pihaknya juga menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan menyantuni anak-anak yatim/piatu.

“Ya, jadi ini semua adalah bagian dari rangkaian memperingati dirgahayu Polwan ke 66 dari Polres Metro Tangerang,” ungkapnya.

Setidaknya, kata Yani, saat ini ada sebanyak 64 personil Polwan dalam kesatuan Polres Metro Tangerang. Tercatat, personil Polwan paling muda adalah usia 25 dan paling tua di usia 56. **Baca juga: Walikota Tangerang Dilaporkan ke Kejati Banten.

Dalam kesempatan tersebut, mereka juga berjanji akan bekerja lebih baik, guna memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh lapisan masyarakat.(ges)

Berita Terbaru