oleh

Sempurnakan Kecantikan Alis Anda di Ali Tattoo Sulam Gading Serpong

Gerai Ali Tattoo Sulam Gading Serpong(bad)Kabar6-Kurang percaya diri dengan bentuk alis tak sesuai impian? terasa kurang sempurna?

Kini, anda dapat memperbaiki percaya diri tersebut di Gerai Ali Tattoo Sulam yang berlokasi di Ruko Paramount Saranade, No.A1, Gading Serpong, Kelapa Dua, Tangerang.

Salon kecantikan alis yang ditangani para profesional, dijamin percaya diri anda kembali sempurna dengan bentuk alis yang dapat dibentuk sesuai keinginan.

DIsambangi kabar6.com di gerainya, sang owner Ci Tjhin Kiong Lie menjelaskan, ada  beberapa tahapan yang diterapkan kepada pelanggan salon.

Seperti berdiskusi terlebih dahulu, untuk mengetahui perawatan wajah dan alis seperti apa yang telah dilakukan calon konsumen sebelumnya.

Menanyakan bentuk alis seperti apa yang diinginkan, melihat kondisi alis yang ada hingga membentuk garis alis ideal pada alis konsumen.

“Bila tahapan awal itu disepakati bersama, barulah dilakukan anestesi kepada konsumen untuk menerapkan bentuk alis seperti yang diinginkan,” katanya kepada kabar6.com.

Proses anestesi disertai krim khusus yang dioleskan yang memakan waktu beberapa menit. bila kirim dirasa sudah bekerja, proses sulam alispun segera dilakukan.

Menggunakan alat khusus (Embroidery Pen), untuk mengaplikasikan tinta dan menghasilkan salur-salur layaknya bulu alis yang dilakukan pada kulit terluar.

“Proses sulam alis ini akan memakan waktu hingga satu jam yang memfokuskan pada ketelitian, pengalaman serta sentuhan untuk memberikan rasa nyaman kepada konsumen,” jelasnya. **Baca Juga: TMLI Garap Nasabah di Tangerang.

Oh iya, menurut Ko Ali, begitu dirinya akrab disapa, gerai Ali Tattoo Sulam ini bertujuan untuk mempercantik warga Tangerang dan sekitarnya lhoh!

Dan, pemilihan lokasi di kawasan bisnis Gading Serpong, karena kawasan tersebut dinilai memiliki potensi bisnis yang luar biasa untuk segmen bisnisnya itu.

“Bila selama ini masyarakat harus mempercantik wajah dan alisnya harus ke Jakarta, saat ini sudah tidak perlu lagi. Karena, salon kami dapat melakukan semua itu yang ditangani para profesional handal,” tegasnya sembari berpromo.

Satu lagi layanan bagi masyarakat Tangerang, yakni hapus tattoo badan dan hapus luka bekas knalpot dan luka-luka bekas lainnya.

Gerai yang digawangi Ko Ali ini, selain di Gading Serpong, juga hadir di beberapa kota besar lainnya lhoh, seperti Jakarta, Pekan Baru, Pontianak, Palembang, Batam dan Singapore.

“Rencananya, tahun 2015 mendatang, kami akan membuka gerai serupa di kawasan Cibubur dan Bandung,” paparnya.(bad)

Berita Terbaru