oleh

Sempurna Rasa, Ingin Go International

Kabar6-Sukses bisa datang dari mana saja, tidak terkecuali dari sebuah hobi. Irene Dwi Purnamasari, adalah salah satu contoh sosok pengusaha yang sukses berkat hobi memasaknya.

 

Dijumpai pada sebuah resto di kawasan Graha Bintaro, wanita yang punya panggilan sayang Shantie Adhi ini pun berbagi cerita seputar bisnis “Catering Sempurna Rasa” yang dikelolanya.

 

Selama tujuh tahun melayani customer, Sempurna Rasa terus berinovasi dan berkreasi, baik dalam penyajian menu maupun pelayanan. Dibantu dengan beberapa orang karyawan, Shantie terus berusaha memberikan yang terbaik bagi customer. Khususnya para pelanggan di Jabodetabek bahkan luar kota.

 

“Saya bersyukur dengan terus bertambahnya jumlah pelanggan Catering Sempurna Rasa dari berbagai wilayah. Kami bangga karena Catering Sempuna Rasa sudah dua tahun ini dipercaya sebagai penyedia catering di Istana Negara RI,”  ungkap Shantie yang juga seorang pengajar di sebuah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

 

Mengikuti keinginan customer, adalah kunci sukses Shantie dalam mengelola cateringnya . “Sempurna Rasa Catering selalu menyesuaikan dengan keinginan customer, baik dalam hal rasa maupun menu, sehingga customer merasa puas dan akhirnya menjadi pelanggan,” ucap chef wanita yang punya obsesi bisa go international. ** Baca juga: Masak Bersama, Carrefour Peringati Hari Buruh Internasional

 

“Obsesi saya ingin sekali bisa melayani permintaan katering dari luar negeri, sebab selain bisnis juga bisa mengharumkan nama negeri sendiri,” ujar Shantie sambil tersenyum manis.(asri)

Berita Terbaru