Home / Tangerang Raya / Kab. Tangerang / Seminar Nasional Kepemudaan Digelar di Tigaraksa
Seminar kepemudaan.(Tim K6)

Seminar Nasional Kepemudaan Digelar di Tigaraksa

Kabar6-Seminar Nasional Kepemudaan dalam rangkaian kegiatan peringatan Sumpah Pemuda 2018 diselenggarakan di Gedung GSG Pemkab Tangerang pada Minggu (4/11/2018).

Dari informasi yang dihimpun kabar6.com, seminar ini bertujuan untuk mengingatkan kembali peran dan fungsi pemuda dalam mengisi sekaligus berkontribusi untuk membangun pembangunan bangsa secara berkelanjutan serta menjaga keuntuhan NKRI.

Bupati Tangerang yang diwakili oleh Asda I adiyat Nuryasin mengatakan jika kegiatan ini dimaksudkan untuk menguatkan kembali mengenai pentingnya persatuan dan kesatuan, terutama bagi generasi muda.

Menurutnya, momen Sumpah Pemuda bisa dijadikan refleksi untuk menegok kembali peran serta keikutsertaan pemuda dalam mewujudkan kemerdekaan Indonesia.**Baca Juga: Tes CPNS di Pandeglang, Bupati: Tak Ada Rekayasa.

“Tanpa Sumpah Pemuda tidak ada Indonesia. Hari ini pemuda kita banyak digoncang persilangan ideologi dan kepentingan. Saya ingin mengingatkan kembali, jangan sampai perbedaan membuat perpecahan. Yang penting dari ini semua adalah persatuan,” terangnya.(Tim K6)

Check Also

kabar6.com

Wartawan Korban Pembunuhan di Bogor Warga Catalina Tangerang

Kabar6-Wartawan korban pembunuhan di Bogor ternyata warga Perumahan Catalina Blok AB3/23, Medang, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. ...