oleh

Sembunyi di Kandang Ayam, Bandit Ganjal ATM Ditembak Polres Tangsel

Kabar6-Satu dari komplotan pelaku pembobol mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM), jatuh tersungkur dihantam timah panas petugas Polres Tangerang Selatan (Tangsel).

Sebelumnya, komplotan pelaku ini sempat terlibat kejar-kejaran dengan petugas yang menyergapnya, hingga kemudian mobil yang ditumpangi pelaku terhenti setelah menabrak tiang listrik.

Namun, bukannya menyerah. Komplotan itu justru terus melanjutkan kaburnya. Salah seorang pelaku yang nekat bersembunyi di kandang ayam, akhirnya diketahui petugas. Namun, karena menolak menyerah, petugas akhirnya menembak kaki pelaku.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Ahmad Alexander mengatakan, penyergapan terhadap pelaku berlangsung Senin (15/1/2018) malam lalu.

“Pelaku yang kami amankan ini adalah otak dari komplotan pembobol ATM tersebut. Sekarang, kami masih melakukan pengembangan atas kasus tersebut,” ujar Alexander.**Baca juga: Harga Beras Melonjak, Konsumen di Pasar Rau Ngeluh.

Ditanya ihwal kejahatan komplotan tersebut, Alex merinci bila aksi terakhir komplotan itu berlangsung di mesin ATM diwilayah Legok, Kabupaten Tangerang, Senin (15/1/2018).(BL/HP)

Berita Terbaru